Selasa, 05 April 2016

happy anniversary

29 maret 2016....
Empat tahun berlalu begitu cepat......
Aku masih dengan kekuranganku kelemahanku,,,,
Aku ingin sllu dg tulus mencintai n sllu ada saat
Abi butuhkn..... Aaah aku masih merasa kecil utk org luar biasa sepertimu bi......

Tdk semua laki2 bisa sepertimu....
Abi sllu menerima apa adanya diriku,,
Kadang-kadang ketika kesedihan atau kesulitan hadir, abi sllu memasang dada utk melindungiku dr kesedihan n kekesUlitan itu...
Cinta kasih sayang yg Abi brikan kpdaku n kakak sangat terlihat tulus..,.
Sebab itu kerap kali abi pulang telat pikiranku gusar takut terjadi apa2.....
Sebab itu aku ingin abi sllu makan dri tanganku.....
Sebab itu aku sllu ingin membuat abi 5erlihat rapi, bersih......
Sebab itu aku ingin abi mendpt yg terbaik dariku.....

Kau adlh nafasku bi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar